/ Libido, Tips Seksualitas

Aktivitas Yang Bisa Merusak Libido (Gairah Sex)

Aktivitas Yang Bisa Merusak Libido (Gairah Sex) Turunnya libido atau gairah dalam seksualitas adalah masalah besar bagi pria dan wanita yang sudah berumahtangga, maka dari itu kami akan membahas apa saja Aktivitas Yang Bisa Merusak Libido (Gairah Sex)  sehingga kita bisa tahu dan bisa menghindari faktor terjadinya turunnya libido gairah seksualitas.

Merasa performa anda  mengalami penurunan? Jangan salahkan hormon, sebab mungkin saja ini  artinya akibat berasal norma anda sehari-hari. Kenali beberapa norma sehari-hari yg mampu menurunkan libido, agar anda dapat menghindarinya.

Tidak cukup nutrisi

Apa saja yang anda konsumsi setiap hari? Sudahkah kuliner anda membantu membuat libido anda menerima nutrisi yang diperlukannya? Keliru satu makanan yg paling dianjurkan untuk menaikkan harapan seksual merupakan tiram yang poly mengandung zinc. Dengan konsumsi cukup asupan zinc, maka level testosteron di laki-laki juga akan terjaga kadarnya permanen normal.

Kurang tidur

Aktivitas Yang Bisa Merusak Libido (Gairah Sex) ,- Berapa jam sehari yg anda habiskan buat tidur? Mungkin inilah yg menjadi penyebab turunnya libido anda, terutama Bila anda tak menerima jam tidur yang mencukupi. Pada para pria, kurang tidur bisa mengurangi kadar testosteron secara signifikan, sementara para wanita akan sulit mencapai orgasme tanpa tidur yg cukup. Pastikan anda tidur selama 7 hingga 9 jam per malamnya.

Terlalu banyak mengonsumsi gula

Konsumsi gula yg terlalu poly dapat menaikkan level insulin dalam tubuh, membuat tubuh menyimpan lemak pada sekitar perut, mengalami penurunan massa otot serta menurunkan level testosterone pada pria.

Lemak yang berkumpul di kurang lebih perut bisa menaikkan level estrogen yang mengakibatkan menurunnya libido dan disfungsi birahi. Kurangilah gula yang anda konsumsi buat mengatasi problem libido anda.

Kurang rileks

Tak jarang mengalami stres menghasilkan anda mengalami kesulitan buat merilekskan diri. Stres yang dialami pria dapat menghasilkan testosteron berkurang. Karena itu, temukan cara untuk membantu anda menghilangkan stres mirip menggunakan melakukan pijat, yoga, meditasi atau teknik pernapasan dalam. Atau, anda bisa juga merilekskan diri anda dengan berafiliasi intim dengan pasangan.

Aktivitas Yang Bisa Merusak Libido (Gairah Sex)

Sumber referensi: http://meetdoctor.com/article/kebiasaan-sehari-hari-bisa-merusak-libido

author
Penulis: 
Fahmy Herbal Adalah Toko Online Obat Herbal Berkualitas Dengan Harga Terjangkau Dan Sistem Pengiriman "BARANG SAMPAI BARU TRANSFER"

Tinggalkan Balasan

Baca Juga×