Cara Herbal Mengobati Patah Tulang Kelingking

Cara Herbal Mengobati Patah Tulang Kelingking,- Dengan mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-g yang terbuat dari hewan laut tripang emas dan diolah secara alami tanpa ada campuran bahan kimia dan obat ini sudah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 serta tidak menimbulkan efek samping apapun sehingga sangat aman untuk di konsumsi oleh anak-anak.

cara herbal mengobati patah tulang kelingking

Fraktur (english=fracture) adalah diskontinuitas tulang yang biasanya disebabkan oleh trauma. Patah tulang selalu dikaitkan dengan pendarahan, dan luka periosteal (lapisan luar tulang) atau endosteal (lapisan dalam tulang). Penyembuhan patah tulang di definisikan sebagai pemulihan stabilitas mekanik, kontinuitas dan kemampuan tulang menopang beban secara normal. Proses penyembuhan patah tulang harus selalu dipantau melalui sinar-X atau rongsen secara berkala untuk mendeteksi siapa tahu terdapat kelainan atau masalah, karena tidak selalu proses penyembuhan itu berjalan normal. klik Suplemen Terbaik Untuk Sembuhkan Patah Tulang

Penyembuhan Patah Tulang yang Normal 

Agar penyembuhan atau penyambungan patah tulang terjadi secara normal, sejumlah persyaratan harus dipenuhi :

  • Viabilty of fragment (suplai darah utuh)
    Artinya fragmen tulang yang patah tersebut jaringan masih tersuplai darah dengan baik sehingga masih hidup.
  • Immobilitas
    Tulang yang patah tidak boleh bergerak, hal ini dapat dicapai dengan tidak bergerak, imobilisasi eksternal (misalnya bidai) atau fiksasi internal)
  • Tidak ada infeksi

Cara Herbal Mengobati Patah Tulang Kelingking,- Sekarang sudah ada solusi terbaik dan sangat terbukti khasiatnya yaitu degan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-g. Obat ini sangat aman untuk di konsumsi karena terbuat dari bahan alami tanpa adanya bahan tambahan sehingga sangat aman jika di konsumsi oleh anak anak dan tanpa menimbulkan efek samping.

cara herbal mengobati patah tulang kelingking

Jelly Gamat Gold-g terbuat dari ekstrak teripang dari Spesies Goldeen Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik yang hidup di dasar samudera yang di olah dengan dengan baik oleh para ahli di bidangnya. Khasiat teripang ini telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Hasil penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa teripang dapat mengobati patah tulang. Selain itu, teripang juga memiliki kandungan Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine serta Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide (tidak dimiliki species teripang lainnya).

Baca juga : Obat Tradisional Untuk Mengobati Peranakan Turun

Keunggulan Jelly Gamat Gold-g

  1. Gamat Gold-G merupakan suplemen kesehatan yang paling baik dan ekonomis
  2. Jelly Gamat Gold-G egrbuat dari spesiaes tripang goldeen stichopus variegatus. Golden sea cucumber (tipang emas) merupakan merupakan spesies yang bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat tertinggi untuk penyembuhan diantara spesies cucumber lainnya.
  3. Diproduksi oleh perusahan farmasi yang berstandar GMP (Good Manufacturing Practice) teknologi dibangun lebih dari 15 tahuh dan dibangun oleh seorang propesor dari Malaysia University
  4. Terdaftar di MAL Malaysia dengan No. Register MAL0611420T
  5. Terdaftar di BPOM RI dengan No. Register BPOMRI 114645721
  6. Memperoleh sertifikat Halal dari Departement of Islamic Development Malaysia(JAKIM) dengan no registrasi JAKIM / (22.00) / 492/2/1
  7. Telah dipasarkan lebih dari 10 tahun dan telah memiliki banyak konsumen.

Kandungan Manfaat Jelly Gamat Gold-g

Jelly Gamat Gold-g merupakan produk herbal asli seleksi dari 1400 jenis atau spesies Sea Cucumber Jelly Gamat. Sebagian besar spesies tersebut adalah beracun. Gold -G Jelly Gamat diambil dari spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain!). klik Obat Penebalan Dinding Rahim

Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam Gamat / Tripang emas tsb. Berikut ini kandungan aktif yang penting dari Sea Cucumber (tripang emas) Gold -G Jelly Gamat berdasarkan hasil penelitian :

  • Protein 86,8%
  • Antiseptik alamiah
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Mukopolisakarida
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Kolagen 80,0%
  • Vitamin dan Mineral
  • Mineral
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine dan Chondroitin

Dosis Konsumsi Jelly Gamat Gold-g

  • Balita > Anak – anak : 1×2 Sendok teh/hari
  • Dewasa : 3 x 1 sdm / hari
  • lansia dengan keluhan penyakit : 3 x 3 sdm/ hari

cara herbal mengobati patah tulang kelingking

Jelly Gamat Gold-G itu sendiri sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan sudah bersertifikat HALAL dari MUI , tidak ada yang perlu diragukan lagi bukan? Segeralah gunakan Jelly Gamat Gold-G sebagai solusi Vitamin Tulang anda secara alami . Untuk Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G :

Ketik: GGNZ, Jumlah pesanan, Nama lengkap, Alamat lengkap, Nomor Hp
Kirim ke : 081322529943087826586010 – PIN 543C3385

Contoh format pemesanan :
GGNZ, 6 botol, Azkiya Wiliam, Jl. Merdeka No.45 Kel. Bantargedang, Kec.Cibeureum Kota Tasikmalaya No hp: 081223381xxx
Kirim ke : 081322529943087826586010 – PIN 543C3385

PERHATIAN !!! Kode GGNZ wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat Gold-g serta alamat yang jelas dan lengkap supaya kami tidak kesulitan untuk memproses pemesanan anda , dan jika kode produk tidak di cantumkan mohon maaf pemesanan tidak akan kami proses.

Setelah anda mengirimkan format pemesanan , pihak kami akan mentotalkan harga yang harus di bayar dan mengirimkan total harga yang harus di bayar dan No. rekening kami untuk proses pembayaran, ingat semua No.rekening dari kami beratasanamakan FAHMI RAMDANI.

No. rekening untuk sistim pembayaran:

Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan jasa pengiriman TIKI / JNE untuk mengirim pesanan anda ,dan di harapkan untuk mencantumkan alamat yang jelas dan lengkap, semoga anda puas dengan layanan kami.

Cara Herbal mengobati Patah Tulang Kelingking

Tinggalkan Balasan

Baca Juga×