/ obat Kuat

Jenis-jenis Obat kuat dan Olah Raga pendukung nya

Berbagai macam jenis-jenis obat kuat pria dari segi medis yang telah ada sekarang ini, Obat kuat dibuat untuk menambah stamina bercinta para pasangan yang ingin meningkatkan kualitas hubungan seks mereka. Namun sehebat apapun jenis obat kuat tersebut kalau tidak dibarengi dengan olahraga pendukung nya maka tetap saja tidak akan optimal hasil nya.

www.shutterstock.com

Kandungan Obat Kuat Pria yang Perlu Anda Ketahui

Adapun beberapa obat kuat pria yang mungkin direkomendasikan untuk mengobati disfungsi ereksi begitu juga dengan kondisi ejakulasi dini, yaitu:

Tadalafil

Obat kuat ini dapat bertahan paling lama dibandingkan dengan jenis yang lain. Efek dari tadalafil dapat bertahan hingga 36 jam setelah anda mengonsumsinya. Selain untuk membantu terjadinya ereksi dan mempertahankannya, obat kuat pria ini juga digunakan untuk mengobati kondisi pembengkakan kelenjar prostat, seperti mengurangi keinginan buang air kecil yang tidak tertahankan.

Avanafil

Sama halnya dengan sildenafil, obat kuat pria ini juga digunakan untuk melemaskan dan meningkatkan aliran darah ke penis. Waspadai penggunaan obat ini dengan obat lain yang mengandung nitrat, karena berisiko menimbulkan efek samping yang serius.

Sildenafil

Obat ini bekerja dengan cara melemaskan pembuluh darah dan melebarkannya agar darah dapat mengalir lebih banyak ketika mendapat rangsangan. Obat kuat pria dengan merek Viagra menggunakan kandungan sildenafil didalamnya.

Vardenafil

Seperti Tadalafil, obat ini juga bekerja dengan cara meningkatkan aliran darah ke penis sehingga terjadi ereksi sekaligus mempertahankan ereksi.

Diskusikan penggunaan obat kuat pria ini bersama dokter Anda untuk mendapatkan dosis yang sesuai dengan kondisi Anda. Ketahui juga bahwa obat-obatan ini memerlukan pengawasan khusus jika digunakan pada orang dengan riwayat penyakit jantung.

Baca Juga:  Cara Melakukan Senam Kegel Untuk Atasi Ejakulasi Dini

Obat Herbal untuk Atasi Disfungsi Ereksi

Beberapa obat kuat pria herba juga dipercaya bisa meningkatkan gairah seksual dan memperpanjang ereksi, walau keampuhannya belum benar-benar terbukti secara klinis dan hanya memiliki sedikit bukti ilmiah. Berikut adalah beberapa obat kuat pria alami yang dipercaya manfaatnya di beberapa daerah di dunia:

  • Ekstrak keong laut : Meningkatkan frekuensi aktivitas fisik dan daya tahan di tempat tidur, memastikan ereksi yang lama dan stabil
  • Ekstrak lumut Utara : Dapat merangsang terjadinya ereksi, meningkatkan orgasme
  • Hati ikan sea devil : Meningkatkan libido (gairah seks)
  • Ekstrak krill plankton Antartika : Menormalkan fungsi kelenjar prostat, mengurangi gejala prostatitis dan adenoma

Walau diduga memiliki manfaat lain bagi tubuh,  Anda disarankan mendiskusikan lebih dahulu mengenai risiko, manfaat, dosis, dan efek samping dari obat-obatan herba yang ada dengan dokter sebelum mengonsumsinya.

Latihan Fisik Pengganti Obat Kuat Pria yang bisa Anda Lakukan di Rumah

Melakukan olahraga ringan hingga sedang, diduga mampu mengatasi disfungsi ereksi. Diskusikanlah rencana latihan dengan tenaga profesional dan berpengalaman. Namun bagi Anda yang memiliki gangguan kesehatan, seperti penyakit jantung, ada baiknya Anda berdiskusi dulu dengan dokter untuk memilih aktivitas olahraga apa yang sesuai dengan kondisi kesehatan Anda. Berikut adalah beberapa contoh latihan fisik yang bisa dilakukan.

Latihan Kegel (Otot dasar panggul)

Melakukan latihan ini bersama seorang terapis sebanyak tiga hari dalam seminggu, masing-masing selama 60 menit, dan dilakukan sepanjang 12 minggu, terbukti bisa meningkatkan kendali Anda atas refleks ejakulasi sejak penetrasi dimulai. Latih otot kegel dengan menahannya selama 5 detik lalu lepas dan ulangi hingga memenuhi kuota 60 menit tadi. Anda bisa membaginya menjadi 2 sesi per hari, masing-masing selama 30 menit. Latihan kegel bisa dilakukan sambil duduk, berdiri, atau berbaring dengan kedua lutut terangkat.

Baca Juga:  10 Penyebab Ejakulasi Dini Yang Harus Diwaspadai

Kini Anda sudah mengetahui berbagai jenis-jenis obat kuat pria, baik secara medis maupun herba, yang bisa Anda konsumsi. Sangat disarankan berkonsultasi dengan dokter sebelum mengonsumsi obat apa pun mengingat efek samping yang bisa ditimbulkannya.

 

Baca Juga : Dampak kanker Rahim

Tags: kesehatan obat kuat pengobatan

author
Penulis: 
No related post!

Tinggalkan pesan "Jenis-jenis Obat kuat dan Olah Raga pendukung nya"

Baca Juga×