/ cara bangkitkan gairah bercinta

4 Cara Membangkitkan Gairah Bercinta Wanita Penderita Kanker Serviks

Cara membangkitkan gairah wanita itu relatif tergantung mood wanita tersebut, nah kali ini membahas tentang bagaimana cara membangkitkan gairah penderita kanker serviks yang mungkin kedengaran nya sulit dan sedikit agak pilu kalau di bayangkan. Untuk itu selain anda mengetahui bagaimana mengendalikan diri anda saat bercinta, disitu pula anda harus tahu cara mengatasi turun nya gairah pasangan wanita anda,

cara membangkitkan gairah penderita kanker serviks

www.shutterstock.com

Berhubung kanker serviks adalah kanker di bagian ginekologis wanita, tak ayal juga kalau ragam pilihan pengobatan yang dilakukan sering berpengaruh dan memengaruhi keintiman antara wanita dengan pasangannya. Namun, jangan khawatir, ada beberapa efek samping seksual dari pengobatan kanker serviks yang bersifat sementara, dan masih bisa diatasi.

Berikut merupakan segenap masalah yang menghantui kehidupan seks pasien kanker, yaitu:

  • Tidak bergairah secara seksual
  • Pikiran dan perasaan negatif saat berhubungan seks
  • Kesulitan merasakan kenikmatan seksual dan kesenangan saat bercinta
  • Kesulitan mencapai klimaks dan orgasme
  • Vagina terasa kering dan tidak nyaman
  • Rasa sakit saat melakukan penetrasi atau stimulasi vagina

 

Bagaimana cara membangkitkan gairah penderita kanker serviks ??

 

Cara membangkitkan gairah wanita terutama penderita kanker serviks yang mungkin organ vitalitas dan psikologi nya akan terganggu. Berikut cara membangkitkan gairah penderita kanker serviks yang mungkin jarang anda temukan di situs mana pun ;

1. Lebih terbuka dengan pasangan penderita kanker tersebut

Cobalah untuk terbuka dengan pasangan Anda. Bicarakan pada pasangan tentang pengobatan dan efeknya yang sedang Anda jalani, baik secara fisik maupun secara emosional. Jika pasangan Anda bisa paham dan mengerti, selanjutnya Anda dan pasangan bisa mencoba hubungan seks dengan cara lain.

2. Selesaikan pengobatan

Anda harus ingat dan yakin, kalau sebagian besar pengobatan yang memengaruhi kehidupan seks untuk pasien kanker serviks hanya bersifat sementara. Kondisi tubuh yang lemah, lelah dan efek lain yang dirasakan selama menjalani kemoterapi dan radiasi akan menghilang nantinya.

3. Konsultasi

Carilah bantuan jika Anda membutuhkannya. Misalnya, Anda merasa pengobatan ini membuat kehidupan seks dengan pasangan terganggu, coba diskusikan dengan dokter bagaimana caranya mengatasinya. Tim dokter mungkin akan menyarankan teknik tertentu untuk mengatasi beberapa gejala, atau bisa juga dokter merekomendasikan seorang konselor atau terapis seks.

4. Meningkatkan keintiman tanpa seks

Selain menunggu proses pengobatan yang sedang berjalan, Anda masih bisa berlatih membina keintiman yang sempat hilang dengan berbagai cara. Coba pertimbangkan untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama pasangan dengan mengobrol dari hati ke hati, berpelukan atau membelai penuh kasih, atau kencan lagi berdua seperti zaman pacaran dulu.

Obat Kanker Serviks Paling Mujarab

 

Ini karena dengan Cara membangkitkan gairah wanita juga membangkitkan kenyamanan, rasa cemas dan efek ketakutan akan berhubungan seks yang sebelumnya ada, perlahan akan sirna terlawan oleh keintiman yang timbul. Bonusnya cara membangkitkan gairah penderita kanker serviks, Anda dan pasangan bisa makin mesra dan bisa memulai hubungan seks tanpa tekanan.

 

Baca juga : obat peningkat gairah pria

Tags: cara membangkitkan gairah penderita kanker serviks cara membangkitkan gairah wanita

author
Penulis: 
No related post!

Tinggalkan pesan "4 Cara Membangkitkan Gairah Bercinta Wanita Penderita Kanker Serviks"

Baca Juga×