/ Kista coklat

Makanan Yang dilarang Untuk Penderita Kista Coklat

Jika anda sudah di diagnosa dokter menderita penyakit kista coklat, sudah jelas anda harus lebih hati-hati dalam menjaga pola makan dan mulai menerapkan gaya hidup sehat. Untuk itu anda juga perlu mengetahui apa saja Makanan Yang dilarang Untuk Penderita Kista Coklat agar anda bisa lebih cerdik dalam memilih makanan apa saja yang harus anda konsumsi dan harus anda hindari.

Selamat datang diwebsite resmi agen penjualan obat herbal terbesar dan terpercaya yang menjual berbagai macam obat herbal untuk segala macam penyakit yang terbukti ampuh, alami serta aman karena sudah mendapat legalitas resmi dari BPOM RI sehingga anda tidak perlu khawatir dengan kualitasnya.

Penyakit kista merupakan jenis penyakit yang sering di derita setiap wanita dan menyerang organ reproduksi wanita seperti ovarium. Kista yaitu sejenis tumor jinak yang paling sering ditemui. Memiliki bentuk kistik yang berisikan cairan kental dan ada pula yang berbentuk anggur.

Sebagian wanita sangat mengkhawatirkan tumbuhnya kantung berisi cairan di dalam ovarium. Salah satu hal yang paling di khawatirkan banyak wanita yaitu adanya kista yang tumbuh dapat mengganggu kesuburan wanita sehingga wanita sulit untuk mendapatkan keturunan.

Meskipun kista terbilang penyakit keturuan atau degeneratif, sehingga apabila salah satu anggota keluarga menderita kista sudah di pastikan salah satu keturunannya akan menderita kista juga. Selain menerapkan pola hidup sehat, anda juga harus menjaga asupan makanan yang masuk ke tubuh anda agar kista tidak kembali berkembang dalam tubuh.

Beberapa makanan yang dilarang untuk di konsumsi oleh penderita penyakit kista coklat

  • Sayur-sayuran seperti tauge, sawi putih dan kangkung

Pantangan makanan yang harus di hindari penderita kista yaitu mengkonsumsi sayuran seperti tauge, karena tauge akan mendorong pertumbuhan sel, dikhawatirkan akan mengembangkan penyakit kista. Selain tauge sayuran seperti sawi putih dan kangkung juga harus di hindari.

  • Buah-buahan seperti durian, nangka dan nanas

Selain sayuran tauge, sawi putih dan kangkung, ada beberapa jenis buah-buahan yang harus dihindari diantaranya buah durian, nanas dan nangka sangat tidak di sarankan untuk di konsumsi oleh penderita kista karena banyak mengandung alkohol yang dapat mengembangkan ke sel kanker.

  • Minuman bersoda dan beralkohol

Umumnya minuman yang mengandung alkohol sangat tidak baik di konsumsi karena dapat memberikan pengaruh buruk pada kesehatan sehingga tidak menutup kemungkinan juga bagi anda yang menderita kista.

  • Daging unggas

Daging unggas yang dimaksud adalah daging yang berasal dari hewan ternak yang menggunakan obat-obat kimia yang di suntikan pada unggas sehingga bobot unggas menjadi meningkat. Hormon yang di suntkan pada unggas yang mempunyai pengaruh yang buruk untuk kesehatan manusia.

  • Kurangi asupan makanan seafood

Makanan laut atau seafood sangat tidak di sarankan untuk di konsumsi secara berlebihan, apalagi bila anda menderita kista,  kandungan lemak yang tinggi dapat memperburuk kondisi kesehatan anda.

  • Hindari makanan kaleng yang di awetkan

Penderita kista sebaiknya menghindari makanan yang diawetkan, salah satunya mie instan, ikan asin dan makanan kaleng. Jenis makanan yang diawetkan mengandung kandungan senyawa kimia yang berbahaya untuk kesehatan.

Nah, itu dia beberapa penjelasan mengenai makan yang harus di hindari dan dilarang dikonsumsi oleh penderita kista karena di khawatirkan jika di konsumsi maka akan dapat memperburuk kondisi tubuh dan malah memperparah kista yang anda derita.

Bagi anda yang menderita kista untuk mempercepat penyembuhan, selain menghindari beberapa jenis makanan tadi, anda dapat melakukan pengobatan alternatif dengan rutin mengkonsumsi obat herbal tradisional Jelly Gamat Gold-G yang mana obat herbal ini terbuat dari bahan alami teripang emas yang diolah secara modern sehingga menghasilkan produk minuman kesehatan multi khasiat yang sangat berkhasiat untuk penyembuhan penyakit kista yang alami sampai sembuh permanen tanpa harus takut kambuh lagi.

Jika anda tertarik untuk mencoba mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold-g di toko online fahmy herbal dengan cara mengirimkan format pemesanan dengan mencantumkan kode produk melalui SMS/BBM dengan contoh format pemesanan berikut ini:

Ketik: GGYN, Jumlah pesanan, Nama lengkap, Alamat lengkap, Nomor Hp
Kirim ke : 081322529943 – 087826586010 – PIN 543C3385

Contoh pemesanan :

GGYN, 6 botol, Diah ananda, Jl. Garuda No.28 Kel. Kersamenak, Kec.Cibeureum Kota Tasikmalaya No hp: 081223381xxx
Kirim ke : 081322529943 – 087826586010 – PIN 543C3385

PERHATIAN !!! kode GGYN wajib anda cantumkan di setiap pemesanan Jelly Gamat Gold-G. Sertakan alamat lengkap dengan jelas agar memudahkan kami dalam memproses pesanan dan pengiriman barang dengan mudah.

Kini saatnya berbelanja dengan cara cerdas anda cukup mengirimkan format pemesanan melalui sms/bbm lalu kami konfirmasi setelah itu kami kirim barangnya, setelah barang sampai anda baru transfer pembayarannya. Terima kasih telah menyempatkan waktunya untuk menyimak artikel kami, semoga informasi yang kami sampaikan ini dapat membantu anda dalam mencari solusi/jalan bagi kesembuhan penyakit anda. Salam sehat.

Makanan Yang dilarang Untuk Penderita Kista Coklat

author
Penulis: 
Fahmy Herbal Adalah Toko Online Obat Herbal Berkualitas Dengan Harga Terjangkau Dan Sistem Pengiriman "BARANG SAMPAI BARU TRANSFER"

Tinggalkan Balasan

Baca Juga×