Obat Herbal Ace Maxs Extra Daun Sirsak Dan Kulit Manggis

Obat Herbal Ace Maxs Extra Daun Sirsak Dan Kulit Manggis,- Selamat datang di toko online fahmy herbal yang menjual berbagai macam obat herbal dan kini memperkenalkan obat herbal ace maxs extra daun sirsak yang berguna untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit.

Setelah sebelumnya saya memposting mengenai bagaimana Cara Pemesanan Ace Maxs, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai Obat Herbal Ace Maxs.

Mungkin banyak dari anda yang penasaran tentang Ace Maxs serta kandungan khasiatnya dalam mengobati penyakit, maka dari itu, kami disini akan mencoba menjelaskan lebih detail tentang apa itu Ace Maxs.

Ace Maxs merupakan Obat Herbal Multi Khasiat sebuah terobosan terbaru produk kesehatan multi khasiat yang memadukan khasiat luar biasa dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak hasil alam indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Ace Maxs merupakan Obat Herbal Multi Khasiat yang di produksi dengan menggunakan bioteknologi canggih yang melibatkan para ahli di bidangnya sehingga menjamin kualitas serta konsistensi produk.

Nama Ace Maxs ini sendiri diambil berdasarkan dari kandungan serta khasiat yang terdapat dalam ekstrak kulit manggis dan daun sirsak.

Berikut adalah artian dari nama Ace Maxs :
Ace : Acetogenins
Acetogenins adalah senyawa aktif dalam daun sirsak yang dapat membantu kesembuhan pasien yang menderita kanker.

M : Manggis / mangosteen (Garcinia mangostana L.)
Manggis, buah yang kulit nya kami jadikan racikan untuk Ace Max’s. Kulit manggis sangat berkhasiat untuk penyembuhan berbagai penyakit kronis.

A : Antiaging & antioksidan
Antiaging untuk memperlambat proses penuaan dan antioksidan penangkal radikal bebas, keduanya ada dalam Ace Max’s.

X : Xanthone
Xanthone senyawa yang terdapat dalam kulit manggis. Senyawa ini melebihi antioksidan, memiliki sifat anti-kanker, anti-bakteri, anti-fungisida, dll.

S : Sirsak / soursop (Annona muricata L.)
Sirsak, buah yang daunnya kami gunakan untuk bahan Ace Max’s. Daun sirsak sangat berkhasiat dalam pengobatan berbagai jenis kanker.

Dengan kandungan antioksidan Xanthone dalam buah manggis dan Acetogenins yang terdapat dalam daun sirsak menjadikan Obat Herbal Ace maxs pilihan terbaik untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit, terutama penyakit kanker. Khasiat yang terkandung dalam Obat Herbal Ace Maxs ini sudah tidak perlu diragukan lagi, karena herbal ace maxs ini akan bekerja secara sinergis secara efektif serta aman tanpa adanya efek samping apapun.

Berikut Khasiat yang terkandung Dalam Obat Herbal Ace Maxs

Ace Maxs merupakan Obat Herbal Multi Khasiat yang terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang mana pada kedua bahan herbal tersebut memiliki khasiat yang sangat baik sekali untuk dijadikan sebagai media pengobatan.

Berikut khasiat yang terkandung dalam Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak.

Khasiat Dalam Ekstrak Kulit Manggis

Manggis merupakan salah satu buah eksotik daerah tropis, buah manggis mendapat julukan “queen of fruits” yaitu ratunya buah tropis. Di balik keeksotikannya, manggis menyimpan berbagai manfaat yang luar bisa bagi kesehatan.

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin.

Dalam kulit buahnya, kandungan xamthone yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), maka kulit manggis ini mempunyai khasiat mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi, trombosis serta masih banyak yang lainnya lagi. Selain itu, XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan ).

Selain itu, kandungan antioksidan yang terdapat dalam kulit manggis mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin.Antioksidan di dalam kulit manggis berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang.

Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar), kanker hati dan masih banyak yang lainnya lagi.

Khasiat Dalam Daun Sirsak

Sirsak (Annona Muricata L) selain memiliki buah yang segar dan menyehatkan tubuh, ternyata memiliki daun yang mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit kanker kanker. Hasil dari penelitian secara ilmiah daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya :

  • Kanker Payudara;
  • Kanker Serviks;
  • Kanker Darah;
  • Kanker Usus Besar;
  • Kanker Prostat;
  • Kanker Pankreas; dll.

Keunggulan daun sirsak sebagai obat herbal kanker :

Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Secara efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.

Meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan.

Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.

Tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.

Meningkatkan stamina dan vitalitas.

Terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker.

Menurut peneliti di Cancer Chemoprevention Research Center Universitas Gadjah Mada (CCRC–UGM), Nur Qumara Fitriyah, riset McLaughlin, menunjukkan dengan dosis kecil saja, daun sirsak efektif memberangus sel kanker. Berdasarkan riset McLaughlin ED50 ekstrak kasar daun sirsak < 20 µg/ml, sedangkan ED50 senyawa murni cuma < 4 µg/ml. Artinya dengan dosis rebusan 10 – 15 daun sirsak masih aman dikonsumsi.

Menurut The Journal of Natural Product membeberkan riset Rieser MJ, Fang XP, dan McLaughlin, peneliti di AgrEvo Research Center, Carolina Utara, Amerika Serikat, bahwa daun sirsak mampu membunuh sel-sel kanker usus besar hingga 10.000 kali lebih kuat dibanding adriamycin dan kemoterapi.

Menurut Ervizal AM Zuhud (kepala Bagian Konservasi dan Keanekaragaman Tanaman, Fakultas Kehutanan Institut Pertanian Bogor) penelitian sirsak sempat ditutupi-tutupi selama 10 tahun karena ‘mengancam’ kelangsungan hidup kemoterapi dan industri kimia. Apalagi harga sirsak murah. Hasil penelitian itu, ‘Baru tersebar setelah keluarga dari seorang peneliti mengidap kanker dan mempublikasikan di dunia maya.

Berikut 5 Keunggulan Obat Herbal Ace Maxs :

Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak

Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas

Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)

Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita

Membantu mengatasi penyakit degeneratif ( jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer ) dan berbagai macam jenis penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Kami menyadari bahwa tidak ada yang sempurna dan tidak ada produk dewa yang ada di muka bumi ini, semuanya semata-mata karena peran Allah SWT / Tuhan YME dalam berbagai derap langkah kehidupan ini, termasuk dalam upaya mengatasi penyakit. Begitupun dengan ACE MAX’S, Kami selalu percaya bahwa setiap penyakit yang ada selalu ada jalan keluarnya, dan ACE MAX’S merupakan salah satu jalan terbaik untuk mengobati penyakit kanker.

Ingat, kesehatan merupakan modal utama dalam mengarungi hidup. Telah banyak kita mendengar cerita para sahabat tentang teman-temannya yang mengidap penyakit jantung, kanker, stroke, diabetes, dll walau usianya masih muda. Dari media massa kita mendengar, membaca dan melihat begitu banyak sesama kita yang menderita karena penyakit yang mereka alami.

Lantas apa yang bisa lakukan untuk mengatasi semua ini? Tidak ada jalan lain selain mencegah dan mencegah. ACE MAX’S pilihan tepat untuk mencegah serta mengobati berbagai penyakit yang kian hari kian merajalela. Kami menunggu respon Anda dalam cerita kebaikan dari ACE MAX’S bagi kesehatan yang menyeluruh.

Itulah sedikit informasi mengani Obat Herbal Ace Maxs yang bisa saya sampaikan. Semoga saja informasi mengenai Obat Herbal Ace Maxs yang saya sampaikan ini dapat membantu anda dalam mengobati penyakit yang sedang diderita.