/ Tips kesehatan, Wanita hamil

Makanan Yang Tidak Boleh Dikonsumsi Selama Kehamilan

Makanan Yang Tidak Boleh Dikonsumsi Selama Kehamilan

Selamat datang di website www.fahmyherbal.com yang akan membahas tentang apa saja Makanan Yang Tidak Boleh Dikonsumsi Selama Kehamilan yang jika dikonsumsi maka akan menimbulkan beberapa resiko. Maka dari itu simaklah apa saja makanan tersebut.

Ada beberapa makanan yang tidak boleh dimakan ibu hamil muda seperti dikutip dari beberapa sumber bahwa selama masa kehamilan, kita memang dianjurkan buat menjaga asupan nutrisi yang kita konsumsi supaya gizi bayi yang kita kandung tercukupi. Meski demikian, hal ini bukan berarti membentuk kita wajib selalu makan buat 2 porsi lho, ibu. Sebab, mengonsumsi terlalu banyak makanan justru tidak baik bagi kesehatan anda sendiri.

Kelebihan mengkonsumsi kuliner di masa hamil dapat mengakibatkan kenaikan berat badan yg berlebih. Dan , hal ini akan secara pribadi berpengaruh di resiko terjadinya obesitas selama kehamilan.

Jika bunda hamil serta bayinya mengalami kondisi obesitas, hal ini akan memancing timbulnya problem kesehatan lain selama kehamilan. Selain itu, obesitas selama kehamilan pula akan memperkecil kesempatan bagi calon mak buat dapat melahirkan secara normal. Pasalnya, janin yg terlalu besar serta jalan lahir yg terlalu sempit sebab berat badan yg bertambah akan menyulitkan bunda buat mampu melahirkan dengan cara normal.

Dan inilah Makanan Yang Tidak Boleh Dikonsumsi Selama Kehamilan diantaranya:

Makanan yg mengandung kandungan lemak yang tinggi memang gurih serta nyaman pada pengecap. Tetapi, makanan-kuliner ini juga sangat berpotensi buat meningkatkan berat badan anda selama masa kehamilan.

Kandungan gula tanpa disadari tak jarang dikonsumsi, meskipun kuliner tadi tidak terasa anggun. Kurangi kuliner-kuliner yg mengandung gula untuk menghindari obesitas. Selain itu, anda jua sebaiknya mempelajari beberapa jenis gula tambahan yang boleh dikonsumsi maupun yg tidak boleh dikonsumsi. Beberapa jenis gula tambahan yg acapkali ditemukan pada olahan makanan instan merupakan sirup jagung fruktosa, sirup malth barley, molasses atau agave nectar.

Baca Juga:  Makanan yang bisa mempercepat penuaan dini

Konsumsi terlalu poly sodium pada ketika hamil akan menyebabkan ibu hamil mengalami peningkatan resiko obesitas. Konsumsi garam bagi bunda hamil yg disarankan perharinya yaitu tidak melebihi 2300 mg atau sama menggunakan satu sendok teh. Akan tetapi, Bila ibu hamil dengan kondisi overweight, konsumsi garam juga sebaiknya dikurangi sampai 1500 mg saja. Hindari makanan-kuliner cepat saji yg banyak mengandung sodium, selain itu perhatikan pula label kuliner instan yang anda konsumsi, sebagai akibatnya anda dapat membatasi makanan-kuliner olahan tersebut.

Dan itulah beberapa daftar Makanan Yang Tidak Boleh Dikonsumsi Selama Kehamilan semoga berita diatas bisa bermanfaat untuk anda, Ingat untuk wanita hamil jagalah kesehatan anda, karena kunci kesehatan janin ada pada ibunya, jaga asupan makanan dan hindari stress.

Kata kunci terkait:

Makanan yang harus dikonsumsi saat hamil
makanan yang harus dikonsumsi saat hamil 7 bulan
makanan yang harus dikonsumsi saat hamil muda
makanan yang harus dikonsumsi saat hamil trimester pertama
makanan yg baik untuk ibu hamil muda
hamil boleh makan mie instan
makanan yang dilarang untuk ibu hamil trimester pertama

Sumber referensi: http://www.vemale.com/topik/kehamilan/89621-kurangi-konsumsi-makanan-makanan-ini-selama-kehamilan-hindarkan-anda-dari-resiko-obesitas-lho-bunda.html

Makanan Yang Tidak Boleh Dikonsumsi Selama Kehamilan

author
Penulis: 

Fahmy Herbal Adalah Toko Online Obat Herbal Berkualitas Dengan Harga Terjangkau Dan Sistem Pengiriman “BARANG SAMPAI BARU TRANSFER”

Tinggalkan pesan "Makanan Yang Tidak Boleh Dikonsumsi Selama Kehamilan"

Baca Juga×