/ kanker payudara

Gejala kanker payudara dan cara mengobatinya

Gejala kanker payudara dan cara mengobatinya,- Mengetahui penyebab dan gejala kanker payudara sejak dini merupakan hal yang sangat penting bagi setiap wanita, karena kita ketahui kanker payudara akan sangat berbahaya jika sudah mencapai stadium akhir.

 

Screenshot_33

Kanker adalah penyakit akibat pertumbuhan tidak normal dari sel-sel jaringan tubuh yang berubah menjadi sel kanker. dalam perkembangannya sel-sel kanker ini dapat menyebar ke bagian tubuh lainnya sehingga dapat menyebabkan kematian.

BEBERAPA CIRI-CIRI KANKER PAYUDARA YANG PERLU DI KETAHUI

1. Terdapat kerutan di sekitar area payudara

Kerutan biasanya hanya akan dialami oleh sa,eseorang yang sudah tu namun seorang penderita kanker payudara kerutan tersebut mungkin saja terdapat di bagian tertentu di payudara Anda. Kerutan tanda kanker payudara akan berwarna sedikit hitam dan tidak terlalu besar lingkupnya serta memiliki tekstur yang kasar.

2. Terjadi perubahan bentuk dan ukuran payudara

Jika Anda melihat ada keanehan dalam salah satu bentuk payudara, maka sebaiknya Anda harus berkonsultasi dengan dokter spesialis karena hal ini merupakan salah satu ciri kanker payudara stadium awal.

3. Ada benjolan disekitar payudara

Hampir setiap orang mengetahui bahwa benjolan di sekitar payudara merupakan ciri umum dari kanker yang harus diperhatikan. Meskipun tidak sepenuhnya benjolan ini menandakan bahwa Anda terkena kanker, akan tetapi Anda harus waspada jika benjolan tersebut terasa sangat keras, tidak dapat digerakkan dan tidak ada benjolan yang sama di payudara sebelahnya.

4. Payudara bengkak dan kemerahan

Ciri-ciri kanker payudara selanjutnya adalah payudara mengalami pembengkakan dan kemerahan. Warna kemerahan pada payudara juga akan memiliki rasa hangat jika disentuh, seperti halnya saat demam.

5. Sakit, gatal dan besisik di puting susu

Gatal yang disebabkan oleh kanker payudara juga memiliki intensitas yang berbeda. Ada yang gatal dalam skala kecil dan tidak menganggu dan juga ada yang cukup menganggu karena gatal tidak dapat hilang. Selain itu, di kulit payudara juga akan timbul seperti sisik yang cukup menganggu karena akan menimbulkan rasa sakit jika dipegang ataupun dikelupas.

6. Keluar cairan dari puting

Jika Anda sedang tidak menyusui namun tiba-tiba keluar cairan dari puting Warna cairannya pun berbeda-beda, yaitu jika cairan putih atau bening maka ini belum masuk ke dalam tahap serius, akan tetapi jika cairan berwarna kecoklatan ataupun merah darah hal ini sudah masuk dalam tahap kronis dan segeralah untuk berkonsultasi dengan dokter.

Baca juga: Cara menyembuhkan penyakit influenza yang aman secara herbal

Gejala kanker payudara cukup mudah untuk diketahui dengan melakukan pemeriksaan seidiri seminggu setelah menstruasi karena pada saat itu hormon estrogen dan progesteron berada pada kadar yang rendah.

caranya seperti berikut ini:

  • Perhatikan payudara dengan posisi kedua tangan di atas kepala kemudian kedua tangan di pinggang.
  • Angkat tangan kiri ke atas kepala.
  • Gunakan permukaan jari yang rata untuk meraba atau menekan payudara serta pastikan untuk menyentuh seluruh bagian payudara dengan gerakan memutar, naik turun atau arah keluar masuk area puting. Usahakan menggunakan gerakan yang sama setiap kali anda melakukannya.
  • Menekan setiap putting dengan lembut dan memperhatikan apakah ada cairan yang keluar.
  • Memeriksa daerah antara payudara dan ketiak serta payudara dan tulang dada sambil berbaring.
  • ulangi cara tadi hingga kedua payudara berhasil di periksa.

Ace Maxs merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan – bahan alami berkualitas tinggi yaitu buah manggis, daun sirsak, apel dan madu murni. Seperti yang kita ketahui bahan-bahan tersebut memiliki banyak sekali manfaat terutama bagi kesehatan.

Perpaduan bahan – bahan tersebut yang membuat Ace Maxs sangat diminati karena khasiatnya yang terbukti nyata ampuh dan mujarab dalam mengatasi berbagai macam penyakit.

Screenshot_8

Tidak perlu khawatir Ace Maxs adalah obat herbal yang tidak memiliki efek samping dalam pengkonsumsiannya, hal ini telah dibuktikan oleh Departemen Kesehatan RI dan hasilnya Ace Maxs telah lolos hasil uji klinis laboratorium Depkes RI P-IRT No.113317401444-17 dan mendapat legalitas resmi dari Depkes P-IRT No.113317506253.

Cara mengkonsumsi ace maxs yang dianjurkan :

  1. Sebelum diminum, sebaiknya kocok terlebih dahulu botolnya.
  2. Untuk anda yang ingin menjaga kesehatan dan kondisi badan agar tetap fit, anda cukup minum 30 ml per hari sebelum tidur.
  3. Untuk melakukan pencegahan dari penyakit anda cukup minum 30 ml per hari sebelum tidur.
  4. Untuk melakukan pengobatan kanker payudara minumlah Ace Maxs 3 x 30 ml ( Pagi hari , siang hari dan malam hari sebelum tidur ).
  5. Khusus bagi anda yang sedang dalam masa penyembuhan daianjurkan minum banyak air putih 8 gelas atau 2 liter air putih.
  6. Bagi anda yang berusia 6 tahun sampai 35 tahun, minumlah Ace Maxs 30 ml (3 x 10 ml) atau 6 sendok setiap hari.
  7. Bagi yang telah berusia 35 th keatas, lebih baik minum Ace Maxs 2 x per hari selama 3 bulan pertama lalu untuk selanjutnya cukup satu kali sehari saja.

CARA PEMESANAN ACE MAXS SECARA ONLINE YANG AMAN DAN TERPERCAYA

Cara Pemesanan Produk :
Ketik : RHAM , Nama, Jumlah Pesanan, Alamat Lengkap, No.HP/No TLP.

Contoh:
RHAM, Fahmi Ramdani, 4 Botol, Jl. Kesehatan no.26 Kel. Cibiru Kec. Cokoneng Kota Tasikmalaya, 085223557xxx

Kirim Ke :
XL: 087826586010 TELKOMSEL: 081322529943 PIN BBM: 543C3385 ID LINE: FAHMYHERBALS

Dalam setiap pemesanan produk wajib mencantumkan kode produk RHAM, jika anda tidak mencantumkan kode tersebut maka pesanan anda tidak akan kami proses, cantumkan juga alamat yang jelas guna memperlancar dalam proses pengiriman.

Catatan untuk Cara Pemesanan Ace Maxs :

  1. Maksimal order untuk pengiriman barang terlebih dahulu 2 botol
  2. Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya.
  3. Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jm 11.00 akan dikirim esok harinya.
  4. No. Rekening Untuk Transfer Pembayaran
  5. Cara Pesan Obat Herbal Ace Maxs Secara Online

 

Itulah gejala-gejala yang timbul pada penderita kanker payudara dan cara mengetahuinya dengan cara mudah. Terima kasih atas kunjungan anda semoga artikel singkat ini dapat membantu anda, semoga lekas sembuh. amiinnn

Jika ada pertanyaan mengenai obat herbal ace maxs silahkan hubungi customer service kami

Screenshot_43

 

Gejala kanker payudara dan cara mengobatinya

  1. Cara Ampuh Mengobati Tulang Retak secara Herbal - Obat Herbal Patah Tulang11 bulan agoBalas

    […] Gejala kanker payudara dan cara mengobatinya yang efektif […]

Tinggalkan Balasan

Baca Juga×