/ Penyakit

Cara Meningkatkan Stamina Hubungan Seksual

Cara meningkatkan Stamina Seksual seksual dan Kualitas sperma akan menurun sejalan dengan pertambahan usia, dari segi jumlah maupun pergerakannya yang melambat. Selain usia, kualitas sperma juga dipengaruhi oleh beberapa factor, pada pria seperti makanan dengan gizi kurang adekuat, stress, obesitas, obat-obat,merokok, pestisida yang terdapat dalam makanan dan latihan fisik atau olah raga.

www.shutterstock.com

Olahraga sangat berperan penting dalam mendongkrak vitalitas dan metabolisme tubuh manusia. Pun sekaligus secara fisik dapat membantu wanita meningkatkan hasrat seksualnya. Olahraga dapat meningkatkan kuantitas dari hormon yang dapat meningkatkan libido.

Baca Juga : Cara mengatasi Penebalan Dinding rahim

Hal Yang Harus Diperhatikan Untuk Meningkatkan Stamina Dalam Berhubungan Seksual

Berikut ini adalah beberapa contoh makanan yang dapat memicu peningkatan Stamina seksual Pria  :

  1. Seledri. Makanan ini mengandung androsterone, sebuah hormon tak berbau yang dilepaskan melalui kelenjar keringat dan menggairahkan wanita.
  2. Tiram Mentah. Tiram kaya akan kandungan zinc atau seng yang berfungsi meningkatkan produksi sperma dan testosteron. Tiram juga mengandung zat dopamine, hormon yang dikenal untuk meningkatkan libido.
  3. Pisang. Buah ini mengandung enzim bromelain, yang diyakini meningkatkan libido dan impotensi pada pria sebaliknya. Sebagai tambahan, mereka juga termasuk makanan sumber potassium dan vitamin B, seperti riboflavin, yang bisa meningkatkan energi tubuh secara keseluruhan.
  4. Alpukat mengandung asam folat yang tinggi , yang membantu metabolisme protein, sehingga memberikan Anda lebih banyak energi.
  5. Almond (atau jenis kacang pada umumnya). Almond merupakan sumber utama asam lemak esensial. Aroma almond diakui dapat membangkitkan gairah pada wanita.
  6. Telur merupakan makanan yang kaya akan gizi, seperti vitamin B6 dan B5 yang dapat membantu menyeimbangkan kadar hormon dan melawan stres, dua hal yang sangat penting bagi kesehatan libido.
  7. Hati. Sumber glutamin(sel bahan bakar untuk sistem kekebalan tubuh). Hati mungkin memang meningkatkan libido perlahan.
  8. Bawang putih mengandung allicin, bahan yang meningkatkan aliran darah ke organ seksual. Dengan demikian, itu herbal yang sangat efektif untuk membantu meningkatkan libido.
  9. Cokelat mengandung theobromine alkaloid yang mirip dengan kafein dan Phenylethylamine, sebuah kimia yang diyakini menghasilkan perasaan “jatuh cinta.” Cokelat hitam mempunyai jumlah besar-besaran anti-oksidan yang bagus untuk menjaga sistem kekebalan tubuh.
  10. Daging merah(terutama sapi) merupakan sumber zinc atau seng, yaitu nutrisi peningkat libido yang juga ditemukan di tiram.
Baca Juga:  Penyebab penyakit dermatitis seboroik kulit bersisik di kepala

Untuk dapat membangun suatu hubungan seksual yang sehat seseorang dan pasangannya harus dapat menjaga komunikasi dua arah yang harmonis, memiliki pengetahuan seks yang benar, adanya rasa saling menghargai harkat dan martabat terhadap pasangan juga lakukan lah Cara meningkatkan Stamina seksual yang telah kami referensikan.

 

Tinggalkan pesan "Cara Meningkatkan Stamina Hubungan Seksual"

Baca Juga×