/ Obat Patah Tulang

Cara Mengobati Tulang Patah Tanpa Pen

Cara Mengobati Tulang Patah Tanpa Pen bisa dengan menggunakan obat alternatif Jelly Gamat Gold-G. Terbuat dari bahan alami pilihan menjadikan Jelly Gamat Gold-G obat alami yang aman untuk dikonsumsi. Juga terjamin tanpa efek samping dan tanpa menimbulkan ketergantungan.

 

Cara Mengobati Tulang Patah Tanpa Pen

 

Patah Tulang

Siapapun yang menderita patah tulang tentunya akan sangat terganggu bahkan tersiksa dikarenakan sakit yang diakibatkan dari patah tulang itu sendiri. Belum lagi aktifitas yang terganggu dikarenakan kita tidak bisa leluasa bergerak melakukan aktifitas seperti biasanya. Ruang gerak terganggu, sakit yang tidak tertahankan tentunya mendorong anda untuk ingin segera sembuh dari patah tulang.

Umumnya penyebab patah tulang diakibatkan dari kecelakaan. Baik kecelakaan dalam bekerja, dalam berkendara, atau bahkan sedang melaksanakan aktifitas sehari-hari. Penyembuhan patah tulang sendiri sangat banyak, mulai dari operasi, pemasangan pen dan dengan menggunakan obat alternatif menggunakan obat herbal.

Cara Mengobati Patah Tulang Tanpa Pen

 

Gejala

  • Nyeri tekan, pembengkakan, deformitas (perubahan bentuk), dan perubahan warna terjadi dengan fraktur dan/atau dislokasi.
  • Perdarahan terjadi saat tulang yang retak menusuk kulit (fraktur atau fraktur terbuka).
  • Sensasi yang dapat hilang di bawah fraktur atau dislokasi, menunjukkan kemungkinan cedera saraf dan/atau pembuluh darah.

 

JELLY GAMAT GOLD-G OBAT PATAH TULANG TANPA MENGGUNAKAN PEN

Cara Mengobati Tulang Patah Tanpa Pen

Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim, teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit.

 

Bahan Dasar Jelly Gamat Gold-G

 

Cara Mengobati Tulang Patah Tanpa Pen

Teripang Laut

Dan ekstrak teripang dalam Jelly Gamat Gold-G ini selain memiliki kandungan Gamapeptide juga memiliki kandungan zat gizi yang lengkap yang diantaranya adalah sebagai berikut :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Saponin Lektin
  • Asam Amino
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Mukopolisakarida
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Vitamin dan Mineral

 

Dari penjelasan kandungan yang terdapat pada teripang emas yang dijadikan bahan dasar Jelly Gamat Gold-G tentunya anda sudah mengetahui betapa besar dan banyaknya manfaat yang terkandung dalam satu botol Jelly Gamat Gold-G. Segera sembuhkan patah tulang anda dengan menggunakan Jelly Gamat Gold-G tanpa harus memasang pen yang memakan biaya yang sangat besar dibandingkan dengan Jelly Gamat Gold-G.

 

CARA PEMESANAN

Ketik : Kode Pemesanan (GGNS), Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. Telp/Hp

Contoh : GGNS, 5 botol, Tasya Kamila, Komplek Permata Indah Residence, Jl. Permata Indah No. 88, Kel. Kotabaru, Kec. Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Kode Pos : 46169, No. Hp : 081322555xxx

Kirim ke :

XL : 087826586010
TELKOMSEL : 085391104476
PIN BBM : FAHMYID
WHATSAPP : 085391104476
ID LINE : @nkr4937o / admin.fahmy

 

PERHATIAN !
Selalu cantumakan kode pemesanan GGNS untuk memudahkan kami memproses pengiriman barangnya. Jika tidak mencantumkan kode pemesanan GGNS kami tidak akan memproses pesanan anda.

 

Cara Mengobati Tulang Patah Tanpa Pen

 

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan, semoga bisa membantu. Dan bagi anda yang berminat silakan hubungi kontak kami yang tersedia. Terima kasih.

Cara Mengobati Tulang Patah Tanpa Pen

author
Penulis: 
Fahmy Herbal Adalah Toko Online Obat Herbal Berkualitas Dengan Harga Terjangkau Dan Sistem Pengiriman "BARANG SAMPAI BARU TRANSFER"
No related post!

Tinggalkan pesan "Cara Mengobati Tulang Patah Tanpa Pen"

Baca Juga×