/ Penyakit, Perut Kembung Pada Bayi

Cara Mengobati Perut Kembung Bayi

Cara Mengobati Perut Kembung Bayi adalah yang banyak dicari oleh para orang tua yang bayinya sedang mengalami perut kembung. Kejadian seperti ini tentunya membuat para orang tua sedikit cemas dan khawatir, terutama melihat perut anaknya yang kembung. Jika anda sekarang sedang mencari pengobatan untuk mengobati perut kembung pada bayi, yuk simak informasi yang akan kami sajikan untuk anda berikut ini.

 

Cara Mengobati Perut Kembung Bayi

 

Perut Kembung Pada Bayi

Perut kembung pada bayi membuat bayi tidak nyaman sehingga dia menjadi rewel dan sering menangis tanpa alasan. Sebenarnya perut kembung pada bayi hingga usia 3 bulan termasuk hal yang wajar, karena memang saluran pencernaannya belum berfungsi sempurna. Seiring bertambahnya usia, bayi juga dapat mengalami perut kembung karena mulai mencoba makanan yang berbeda untuk pertama kalinya.

Pada saluran pencernaan memang terdapat gas atau udara. Namun yang menjadi masalah jika gas di dalamnya berlebih. Pada anak yang lebih besar atau orang dewasa, gas tersebut dapat dengan mudah dikeluarkan. Namun pada bayi, sebagian tidak dapat dengan mudah mengeluarkan gas dari dalam perutnya dan membutuhkan bantuan untuk mengeluarkannya.

Gejala

Salah satu tanda perut kembung pada bayi adalah bayi mulai rewel dan menangis tanpa alasan yang jelas. Jika hal itu terjadi, cobalah untuk memeriksa bagian perutnya. Jika perut bayi terasa agak keras, dan beberapa kali buang angin, ini tandanya bayi mengalami perut kembung.

Selain rewel dan menangis, perhatikan pula gerakan bayi. Jika dia sering menggeliat dan melengkungkan punggungnya ke belakang, serta mengangkat kedua kakinya, bisa menjadi pertanda bahwa dia sedang merasakan kembung.

Penyebab Perut Kembung pada Bayi
Perut kembung pada bayi dapat disebabkan oleh beberapa hal. Berikut ini adalah beberapa penyebab perut kembung pada bayi yang perlu Anda ketahui.

  • Makanan yang dikonsumsi ibu
  • Makanan yang dikonsumsi bayi
  • Minuman selain asi
  • Dot bayi
Baca Juga:  Hal yang Harus diperhitungkan sebelum Menikah

Jika anda para ibu sedang khawatir dan gelisah mencari obat terbaik untuk pengobatan perut kembung pada bayi, anda bisa memilih Jelly Gamat Gold-G.

Cara Mengobati Perut Kembung Bayi

 

JELLY GAMAT GOLD-G UNTUK PENYEMBUHAN PERUT KEMBUNG PADA BAYI

 

Cara Mengobati Perut Kembung Bayi

 

Alasan mengapa Jelly Gamat Gold-G adalah obat herbal untuk perut kembung pada bayi karena Teripang yang di pilih adalah teripang emas yang berasal dari species terpilih ‘Golden Stichopus Variegatus‘. Teripang ini sangat istimewa karena memiliki kandungan Gemapeptide didalamnya. Kandungan ini memiliki khasiat untuk meredakan rasa sakit, mencegah inflamasi (peradangan), 3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan luka, melancarkan sirkulasi darah, merangsang pertumbuhan sel-sel baru, meregenerasi sel-sel yang telah rusak, menjaga kesehatan dan kecantikan kulit tidak terkecuali untuk mengobati perut kembung pada bayi. Selain kandungan tersebut, teripang emas juga kaya akan kandungan gizi dan vitamin, seperti Kolagen 80,0%, Protein 86,6%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaninoglycans (GAG’s), Antiseptik ilmiah, Chondrotin, Omega 3,6, dan 9, dan Asam amino.

 

Bahan Dasar Obat

Teripang Laut

Cara Mengobati Perut Kembung Bayi

Teripang Emas dijadikan bahan dasar dari produk herbal Jelly Gamat Gold-G yang dapat mengobati masalah Perut Kembung secara alami .Tidak hanya itu, obat herbal ini tidak mengakibatkan efek samping dan aman untuk anda karena terbuat dari bahan-bahan alami. Obat Tradisional Perut KembungGamat emas memiliki 50 jenis kandungan aktif biologi, diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. Dan tak hanya itu terdapat 11 asam amino yaitu miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Semua kandungan gizi ini sangat bermanfaat untuk menurunkan kadar asam lambung yang tinggi. Dimana protein serta kolagen dan juga mukopolisakarida mampu memperbaiki pencernaan atau lambung, mengatasi masalah yang terdapat di lambung.

Baca Juga:  Penyakit Benjolan Di Vagina Wanita Dan Cara Mengatasinya

 

Tertarik untuk mencoba Jelly Gamat ? Simak langkah-langkah pemesanan Jelly Gamat Gold-G berikut ini.

 

CARA PEMESANAN

Ketik : Kode Pemesanan (GGNS), Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. Telp/Hp

Contoh : GGNS, 5 botol, Tasya Kamila, Komplek Permata Indah Residence, Jl. Permata Indah No. 88, Kel. Kotabaru, Kec. Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Kode Pos : 46169, No. Hp : 081322555xxx

Kirim ke :

XL : 087826586010
TELKOMSEL : 085391104476
PIN BBM : FAHMYID
WHATSAPP : 085391104476
ID LINE : @nkr4937o / admin.fahmy

 

PERHATIAN !
Selalu cantumakan kode pemesanan GGNS untuk memudahkan kami memproses pengiriman barangnya. Jika tidak mencantumkan kode pemesanan GGNS kami tidak akan memproses pesanan anda.

 

Cara Mengobati Perut Kembung Bayi

 

Silakan langsung hubungi kontak yang tersedia, anda bisa konsultasi terlebih dahulu secara GRATIS, atau anda juga bisa langsung mengirimkan format pemesanan seperti contoh. Semoga informasi yang kami sampaikan bermanfaat untuk anda. Semoga lekas sembuh.

Cara Mengobati Perut Kembung Bayi

 

 

 

author
Penulis: 
Fahmy Herbal Adalah Toko Online Obat Herbal Berkualitas Dengan Harga Terjangkau Dan Sistem Pengiriman "BARANG SAMPAI BARU TRANSFER"

Tinggalkan pesan "Cara Mengobati Perut Kembung Bayi"

Baca Juga×